Rabu, 31 Desember 2008

SenyuM itu IndaH

Lantunan suara yang merdu, menjadi suatu keindahan tersendiri untuk mengisi kekosongan hidup ini. dengan menyayikan lagu – lagu yang ber-irama Romantic, seperti halnya lagu – lagu yang dibawakan band ternama yang sering diputar di radio//2 suwasta lainya.
Cowok berdarah campuran ini, masih menimba ilmu di Universitas Bengkulu, merupakan sosok yang baik dikalangan teman//2nya.
Dosrinal, yang kerab disapa ini, pernah mewakili daerah lebong diajang seni tari pada tahun Lalu
Perestasi yang pernah dirai membuat anak ke- dua dari dua bersaudara ini membuat bangga kedua orang tuanya, sebenarnya saya tidak yakin waktu saya bisa mewakili Provinsi Padang, karena waktu itu persaingan sangat ketat. Apa lagi ajang seni tari hanya dilakukan cuma berapa tahun sekali.
Menari, merupakan hobby yang paling di gemari, cowok Tampan seperti, Dosrinal.
Disisi lain ia juga suka bermain Voly, makan bakso,just pokat, ujarnya Cowok yang berbintang Capricon ini.
Dara cantik yang mempunyai hobby banyak ini, sangat percaya diri dan berjiwa tenang, di balik dari hobbynya yang suka menari itu ternyata tersimpan cita – cita ingin menjadi seorang kariawan bank, “Wah keren donk, Dosrinal” ya ia…lah, kenapa nggak ? asalkan dibarengi dengan keinginan dan kerja keras serta dukungan dari orang tua. kita semua pasti bisa untuk mencapai itu semua bak pepatah lama mengatakan tuntulah ilmu sampai kenegeri cina ia….nggak?… ungkap Yovalin sambil tersenyum manis.
Putri dari pasangan bapak abdul aziz dan ibu lon Hasanah ini. Sangat bangga dengan apa yang telah ia raih, mudah mudahan di ifen - ifen berikutnya baik sekala local maupun inter nasional “gue bisa berpertasi lagi deh”...Amin....; By. Admin

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wa ha ha ha...itu putri apa putra? sapa yang jago nari?

Anonim mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw

Posting Komentar

Nah,buat kamu-kamu yang pengen komentar silahkan!!!
yang Pasti Kritik dan saran yang membangun

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.